Mobil Terbaru

Mobil Terbaru, Berita Mobil Terbaru, Review Mobil Terbaru, Mobil Terkini

Toyota Sienta Siap Bertarung di IIMS


Toyota Sienta Siap Bertarung di IIMS



Setelah lama menjadi topik perbincangan akhir-akhir ini, Toyota akhirnya akan segera mengeluarkan Toyota Sienta di Indonesia.

Toyota Sienta akan segera diperkenalkan perdana di Indonesia International Motor Show 2016 (27 April-17 April 2016) mendatang. Dalam acara ini para konsumen yang tertarik dengan Toyota Sienta bisa melakukan pemesanan saat pameran berlangsung.

Toyota Sienta akan menjadi tamu kehormatan utama Toyota disamping beberapa line up lain seperti Toyota Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush TRD Ultimoo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce serta 5 mobil dress-up dari perusahaan mobil Yaris, Hiluk, AGYA, Ataupun Veloz.

Toyota Sienta Tampil Memukau
Sisi belakang Toyota Sienta

Sebagai kendaraan segala aktifitas, Toyota Siena sudah di disain sedemikian rupa agar dapat di manfaatkan oleh penggunakan untuk melakukan berbagai aktifitas, tidak hanya fungsional tetapi juga mempunyai disain yang modern dan dinamis. Toyota sangat yakin akan fungsi Mobil Toyota Siena dapat memenuhi segala kebutuhan bagi pengguna di Indonesia.

“Seiring dengan semangat Let’s Go Beyond, Kami menawarkan produk, teknologi, dan layanan yang terbaik dalam memberikan tingkat kepuasan yang lebih tinggi kepada pelanggan dan bahkan akan lebih besar dari ekspektasi mereka. Melalui semangat ini, Mobil Toyota Siena akan menjadi pilihan yang menyenangkan bagi penggunanya. Hadir dengan lebih stylish dengan mengedepankan image yang lebih mengesankan.” Ujar Henry Tanoto, Vice President Director TAM.


Share this article :
+
0 Komentar untuk "Toyota Sienta Siap Bertarung di IIMS"

 
Copyright © 2015 Mobil Terbaru - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia