Mobil Terbaru

Mobil Terbaru, Berita Mobil Terbaru, Review Mobil Terbaru, Mobil Terkini

Mobil Khusus Anak Muda - Peluncuran Resmi Mobil Datsun redi-GO



Delhi – Setelah banyak yang menunggu kabar terbarunya, akhirnya Datsun redi-GO berhasil di luncurkan. Negara India menjadi salah satu Negara pertama yang mendapatkan pemasaran mobil Datsun redi-GO ini. Namun setelah itu dikabarkan mobil Datsun redi-GO ini akan segera memasuki pasaran Indonesia. Kita tunggu saja ya.



Mobil Datsun redi-GO merupakan mobil dengan model ke 3 setelah mobil Datsun GO dan mobil Datsun GO+. Pihak Datsun sendiri menuturkan bahwa mobil Datsun redi-GO merupakan mobil yang dikhususkan untuk anak muda. Percaya diri, senang akan sebuah kebebasan, mempunyai pikiran maju kedepan adalah kunci utama yang di tawarkan oleh mobil Datsun redi-GO ini.

Dengan konsep ala crossover, Mobil Datsun redi-GO mempunyai ruangan kabin yang cukup luas dengan dilengkapi ground clearance tinggi (185 mm) sehingga mobil Datsun redi-GO bisa diajak untuk menjelajah ke tempat-tempat yang baru.


Perusahaan mobil Datsun akan segera mengumumkan harga pemasaran mobil ini pada bulan Juni mendatang. Rumor yang beredar terutama dari media India, mereka memmprediksi mobil Datsun redi-GO ini akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp.50-Rp.70juta. Artinya ini akan menambah keseruan baru di Kompetisi City Car di India, bersamaan mobil lainnya seperti Renault Kwid, Maruti Alto 800, Hyundai Eon. Harganya cukup terjangkau bagi kalangan anak muda yang ingin memiliki mobil pertamanya.




Design Eksterior pada Mobil Datsun redi-GO


Jika kita bahas desain Eksterior mobil Datsun redi-GO ini, tersaji grille heksagonal, lampu depan memiliki ukuran yang besar, lampu LED dibagian bumper, taillamp vertikal, tailgate berkontur.

Berkat lekukan-lekukan yang ada di pintu dan diatas fender membuat mobil Datsun redi-GO ini tampak lebih dinamis. Sekilas jika kita perhatikan penampakannya mirip dengan konsep yang ditawarkan mobil yang pernah mejeng di Indonesia International Motor Show 2014.
Menurut Datsun, tim desain dari Jepang sudah menyumbangkan mobil ini dengan gaya yang mengalir, memberikan kesan pada mobil Datsun redi-GO ini seperti terus bergerak bahkan ketika sedang diam.


"Dengan tampilan seperti hatchback, Datsun redi-GO terlihat lebih modern dan khas untuk membantunya terlihat berbeda di keramaian. Desainnya mencerminkan rasa individualistis dari orang-orang yang akan membeli mobil ini. Yang tahu apa yang mereka inginkan di hidup ini," ungkap Global Head Datsun Vincent COBEE.

Desain Interior Mobil Datsun redi-GO


Untuk desain interiornya sendiri menggunakan bahasa sederhana namun tetap mengutamakan kenyamanan bagi penumpang dewasa. Mobil Datsun redi-GO memberikan penawaran terbaik di kelasnya untuk urusan ruang lutut penumpang depan dan belakang.

Desain dashboard, doortrim, roda kemudi three-spoke disuguhkan dengan semaksimal mungkin agar tercipta kenyamanan bagi penghuni kabin. Jantung pacu Mobil Datsun redi-GO hanya tersedia mesin 0,8-liter tiga-silinder dipasangkan transmisi manual 5-speed.

Dibangun diatas platform Common Module Family (CMF-A0 dari Renault-Nissan Alliance, Datsun redi-GO dilengkapi dengan mesin berkapasitas 0,8 liter dengan 3 silinder. Mesin ini lalu dipadukan dengan transmisi manual 5-speed.

Demikian ulasan yang bisa kami suguhkan. Mobil Datsun redi-GO sangat cocok untuk para generasi muda saat ini. Semoga bisa menjadi bahan referensi bagi anda yang sedang bingung memilih mobil.

Share this article :
+
0 Komentar untuk "Mobil Khusus Anak Muda - Peluncuran Resmi Mobil Datsun redi-GO"

 
Copyright © 2015 Mobil Terbaru - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia