Mobil Terbaru

Mobil Terbaru, Berita Mobil Terbaru, Review Mobil Terbaru, Mobil Terkini

New Toyota Corolla Tantang Honda Civic dengan Beberapa Pembaharuan


New Toyota Corolla Tantang Honda Civic dengan Beberapa Pembaharuan


Toyota Corolla adalah mobil yang paling laris dunia sekaligus pemimpin di segmen sedan menangah, tidak akan lama lagi akan segera di luncurkan dengan tampil lebih mempesona.

Beberapa foto New Toyota Corolla bahkan telah dirilis oleh Toyota, terlihat sekali adanya pembenahan di beberapa bagian mobil dengan segmen sedan menengah ini.

Untuk sektor eksterior sendiri, new Toyta Corolla mengemban bahasa desain “Keen Look” dan “Under Priority”. Tudung mesin dipahat sedemikian rupa membentuk huruf “V” dan membantu aerodinamika mobil ini, sedangkan kedua lampu utama dibuat seperti menyipit dengan bumper lebih berotot berkat pahatan. Grille atas dan bawah mobil ini pun diperbaharui.

Lampu LED di pamerkan pada Toyota Corolla ZR, Led daytime running lights (DRLs). Samua varian dihiasi dengan lampu bokong LED.


Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA plus Automatic High Beam (AHB) merupakan fitur-fitur standar yang aka nada di Toyota Corolla ZR ini.

Toyota Australia berencana akan meluncurkan Toyota Corolla ZR pada kuartal 2017. Nah, Kira-kira kapan ya Toyota Corolla akan dipasarkan di Indonesia? Ada kemungkinan akan ikut dipasarkan dengan tahun yang sama. Tinggal tunggu aja ya.


Editor: Jack Street – Mobil Turbo 

Share this article :
+
0 Komentar untuk "New Toyota Corolla Tantang Honda Civic dengan Beberapa Pembaharuan"

 
Copyright © 2015 Mobil Terbaru - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia