Mobil Terbaru

Mobil Terbaru, Berita Mobil Terbaru, Review Mobil Terbaru, Mobil Terkini

Harga Toyota Sienta 2016

Toyota Sienta akan menjadi tamu terbaru dari Toyota di salah satu acara ajang bergengsi yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 tahun ini.

Berdasarkan informasi yang beredar, Mobil Toyota Sienta akan menempatkan diri dalam posisi di bawah Toyota Innova dan Toyota Avanza Veloz.


“Toyota Sienta adalah kendaraan untuk keluarga, MPV, 7-seater, yang di produksi dari pabrik Toyota yang terletak di Karawang, Indonesia. Yang mana Negara Indonesia menjadi Negara pertama yang memproduksi mobil Toyota Sienta di luar perusahaan Negara asalnya yaitu Jepang.” Kata Rouli Sijabat, Juru bicara PT Toyota-Astra Motor.

Akan tetapi, Rouli tidak memberikan informasi tentang berapa harga mobil Toyota Sienta, hanya menyatakan posisinya.

Pintu Toyota Sienta yang unik
Pintu Belakang Mobil Toyota Sienta

Mobil Toyota Sienta untuk keluarga
Mobil Toyota Sienta jadi Mobil Andalan Keluarga

Harga varian tertinggi Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T Rp. 230 jutaan dan varian termurah Innova G M/T berkisar Rp. 285 jutaan. Sementara kami memprediksi harga Mobil Toyota Sienta akan berkisar antara Rp. 250 juta- Rp. 270 juta.

Hal yang menarik yang merupakan  fasilitas yang di berikan oleh mobil Toyota Sienta adalah terletak pada pintu mobil, dimana pintu mobil Toyota Sienta menggunakan pintu geser, hal ini akan memudahkan akses bagi penumpangnya.
Pintu Geser Toyota Sienta
Pintu Geser pada Mobil Toyota Sienta

Toyota Sienta merupakan generasi pertama yang di luncurkan pada tahun 2003 lalu di Negara asalnya yaitu Jepang. Nama sienta sendiri berasal dari bahasa Spanyol “siete” yang berarti “7” dan dalam bahasa inggris “entertainment” atau “hiburan”.

Baca juga :

Toyota Sienta Siap Bertarung di IIMS

Share this article :
+
2 Komentar untuk "Harga Toyota Sienta 2016"

pintu gesernya elektrik dua - duanya atau cuma sebelah saja?

Tergantung tipe mbak, kalo Tipe V dan Q, ada di dua sisi pintu, yakni kiri dan kanan. dua-duanya udah pakai PSD, sedangkan varian paling bawah, G hanya tersedia di pintu kiri dan belum PSD. nah mbak mau yang mana?

 
Copyright © 2015 Mobil Terbaru - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia