Mobil Terbaru

Mobil Terbaru, Berita Mobil Terbaru, Review Mobil Terbaru, Mobil Terkini

Honda Siapkan UR-V, WR-V & CD-X di Tahun 2016

Honda Siapkan UR-V, WR-V & CD-X

Beijing – Tidak puas hanya dengan CR-V dan BR-V, Kali ini Honda diam-diam menyiapkan 3 crossover baru. Hal ini diketahui ketika Honda mendaftarkan merek dagang Honda UR-V, WR-V dan CD-X

Pabrikan asal Jepang ini sebelumnnya pernah memperelihatkan Honda UR-V di Shanghai Motor Show 2015 dalam bentuk Honda Concept D. Rencananya Honda UR-V akan ditempatkan pada 1 tingkat diatas CR-V, Tempat yang jika di dunia internasional ditempati oleh Pilot atau Murano.

Sebuah media dari China, Autohome melaporkan bahwa perkiraan mobil ini akan mulai debutnya di Beijing Motor Show 2016 yang akan di gelar bulan depan dengan pilihan mesin 2.4 liter dan 2,0 liter turbo.

Kedua mesinnya berencana menggunakan transmisi 6-speed yang nantinya akan dijual dengan kisaran harga kurang lebih sekitar 250.000-425.000 yuan atau sekitar Rp. 512 juta atau Rp. 870 juta.

Selain mengeluarkan UR-V, Honda di kabarkan juga mengajukan merek dagang dengan nama mobil WR-V dan CD-X. keduanya merupakan crossover yang berdasarkan pada platform jazz. Honda saat ini sudah mempunyai crossover yang berbasis jazz yaitu HR-V, Sedangkan WR-V dikabarkan akan seperti Jazz yang ditinggikan.

Sedangkan CD-X dikabarkan termasuk versi mewah dari HR-V tapi akan menggunakan brand Acura.

Editor: Jack Laksa - Mobil Turbo
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Honda Siapkan UR-V, WR-V & CD-X di Tahun 2016"

 
Copyright © 2015 Mobil Terbaru - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia