Mobil Terbaru

Mobil Terbaru, Berita Mobil Terbaru, Review Mobil Terbaru, Mobil Terkini

Mercedes - Benz V - Class Siap Singkirkan Alphard



Mobil yang menyasar pada keluarga dan pebisnis ini muncul dengan membagikan kenyamanan pada 7 orang penumpangnya dan senantiasa mempertahankan kemewahan pun kepuasan berkendara khas mercedes - benz.

" Dengan penampilan berkelas dan fitur besar jadi nilai utama dari mercedes - benz v - class dibandingkan mpv - mpv konvensional yang lain, " ungkap roelof lamberts, sales and marketing director for passengers cars mercedes - benz indonesia.

Bila dilihat sekilas, mercedes - benz v - class muncul dengan tampilan elok. kesan elegan muncul pada radiator grille dengan logo bintang khas mercedes - benz. lampu depan dilengkapi dengan lampu led dan dirancang secara progresif. kap mesin berupa v - shaped menyatu dengan bingkai radiator grille sampai - sampai memunculkan kesan elegan.

Atmosfer nyaman pada kabin jadi fokus pengembangan mercedes - benz. konsep bidang dalamnya mercedes - benz v - class terbuat buat penuhi kebutuhan individual dari diantara tempat berubah. salah satu andalannya merupakan sofa mobil dilapisi dengan pelapis kulit nappa dan dashboard pun dilapisi susunan kulit dengan ornamen jahitan yang apik.

Sedangkan buat mesin, mercedes - benz v - class dilengkapi dengan mesin v 220 d berkapasitas 2. 100cc yang sanggup menciptakan tenaga 163 hp dan torsi maksimum sebesar 380nm. mesin ini pun bawa mobil ini menggapai kecepatan 100 kilometer/jam cuma dalamwaktu 11, 8 detik. tidak cuma tersebut, mercedes - benz v - class pun dipastikan ramah area karna sudah dilengkapi dengan oil and water pumps yang berperan buat kurangi mengkonsumsi olahan bakar berlebih dan membenarkan kelayakan emisi.

Sedangkan buat harga, mercedes - benz v - class dilepas dengan harga rp 1, 299 miliyar (off - the - road). 
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Mercedes - Benz V - Class Siap Singkirkan Alphard "

 
Copyright © 2015 Mobil Terbaru - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia