Mobil Terbaru

Mobil Terbaru, Berita Mobil Terbaru, Review Mobil Terbaru, Mobil Terkini

Terlahir Mitsubishi Mirage Sedan, Makin Dahsyat Setelah Mirage

Terlahir Mitsubishi Mirage Sedan, Makin Dahsyat Setelah Mirage


Kesuksesan Mitsubishi Mirage hatchback ternyata tidak membuat perusahaan Mitsubishi Motors North America (MMNA) merasa puas. 

Setelah pendahulunya, Akhirnya di New York Auto Show 2016, Mitsubishi Mirage G4 di luncurkan.

“Beberapa tahun lalu kami masuk ke segmen subcompact dengan Mitsubishi Mirage, dan sekarang Mitsubishi Mirage G4. Keduanya akan menjadi pukulan satu-dua yang dahsyat,” kata MMNA executive vice president, Don Swearingen.



Sama seperti halnya Mirage, mesin dengan bensin 3-silinder 1200cc digunakan oleh Mirage G4. Mitsubishi berani mempertaruhkan Mirage G4 akan mampu menempati posisi teratas dalam hal efisiensi BBM dan kerendahan emisi CO2 di Segmennya.


Bagi pengemudi yang mempunyai handphone smartphone berupa iPhone dapat melakukan panggilan, mendapat panduan dalam perjalanan, Mendengarkan musik dan bisa mengakses pesan-pesan yang tersedia. Sementara untuk pengguna Smartphone Android bisa menggunakan fasilitas ini dengan Android Auto.



Mitsubishi Mirage G4 atau Attrage atau Mirage sedan ini akan mulai di pasarkan lewat dealer-dealer resmi Mitsubishi di AS pada musim semi 2016.



Editor: Jack Street
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Terlahir Mitsubishi Mirage Sedan, Makin Dahsyat Setelah Mirage"

 
Copyright © 2015 Mobil Terbaru - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia